Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAPAT Penyusunan Rencana Pembangunan [RKP]

Metronusantara.co.id newsmetroindonesia.com-- pada senin malam selasa jam 19.30 wib s / d selesai. tanggal 15 juli 2019.




Di kantor Desa Batu Panco, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong..melaksanakan Rapat Musawarah Desa (Musdes) yang dihadiri seluruh masyarakat. Kepala Dusun 1, Kepala Dusun, 2., toko agama, toko masyarakat.pendamping desa, pendamping dari kecamatan.Babinsa dan Babinmas.



Kepala desa pak jauhari, menjelaskan rapat ini sudah biasa dilaksana kan disetiap tahun, biasanya dibalai Desa, tetapi kali ini dikantor desa.gunanya rapat ini untuk keterbukaan publik dan transpranan ke masyarakat.



Dari yang hadir, kepala kadus, 2, usulkan ternak sapi, dan ibu-ibu pkk melaui ibu ida usulkan plapis tebing atau beronjong dan mesin cabut bulu ayam serta peralatan robana. Bapak kadus 1, usulkan jalan rambat beton, dari toko agama mengusul pembangunan Bronjong atau pelapis tebing dibelakang masjid desa batu panco.



Kepala desa pak jauhari.semua yang disampaikan pada rapat terbuka ini, kami segenap perangkat terkaid akan diterima dulu dan ditindag lanjuti, akan ditetap kan pada musawara berikutnya,bulan 10 -2019 nanti, serta pemantapan kembali yang telah ditentukan, untuk pelaksanaanya ditahun 2020., sebagai kepala desa, memberi himbauan kepada warganya.perlu diketauhi semua bantuan-bantuan yang membantu lembaga desa, kelompok desa, kita harus dimintak bertanggung jawab,baik secara administrasi(ADM) maupun juga laporan bulanan, laporan tahunan, pertanggung jawaban laporan ini harus ada.apalagi desa kita sekarang jadi percontohan setiap tahun, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tim audit dari pusat dan daerah, desa batu panco yang duluan dipriksa.jadi apa pun yang di usulkan baik itu Provosal, utamakanlah yang bermanpaat untuk kepentingan masyarakat hususnya desa batu panco.ujar pak kades. (..admin.)

Sekilas vidio singkat kata pembukaan dari pak kades batu panco.

[video width="360" height="360" mp4="http://newsmetroindonesia.com/wp-content/uploads/2019/07/VID_190717_235524.mp4"][/video]


 

Posting Komentar untuk "RAPAT Penyusunan Rencana Pembangunan [RKP]"