Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPDA IBNU SINA, Danup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke74 di Pemkab Rejang-Lebong


Metro indonesia.kamis tanggal 15 agustus 2019






 Salah seorang personil Polres Rejang-Lebong ditunjuk sebagai Komandan Upacara (Danup) penurunan bendera merah putih, pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Pemkab rejang Lebong yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019.

Dia adalah Ipda ibnu sina S.sos, yang kini menjabat sebagai Kanit tipiter Polres Rejang-Lebong.

Diwawan carai media metro indonesia.com usai latihan, Kamis (15/8/2019), Ipda ibnu sina mengaku bangga dan siap menjadi Danup untuk penurunan bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Rejang-Lebong.





Dikatakan, dia mengetahui bahwa dirinya ditunjuk sebagai Danup sekitar satu pekan lalu.

"Saya diberitahukan dari Bag Ops, bahwa kita ditunjuk sebagai Dan Up untuk penurunan bendera sore di Lapangan dwitunggal Pemkab Rejang-Lebong. Kita siap, dan saya bangga bisa mewakili Polres Rejang-Lebong. Mudah-mudahan berlangsung lancar," ujar Ipda ibnu sina S.sos.




Ipda ibnu sina S.sos kini menjabat Kanit tipiter Polres Rejang-Lebong. Sebelumnya,Perna menjabat kanit Reskrim Polsek Padang ulak tanding, yang saat ini kanit Reskris Polsek Padang ulak tanding Dijabat IPDA AHMAD AZHARA SH.

ipda ahmad azhara SH. selaku danpas 45,ipda ibnu sina S,sos selaku danup,berharap semua giat ini dalam rangka menyabut hari kemerdekaan Republik Indonesia Yang KE 74 ini.bisa berjalan dengan lancar dan aman paparnya.(admin)






Posting Komentar untuk "IPDA IBNU SINA, Danup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke74 di Pemkab Rejang-Lebong"