Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klarifikasi dugaan aset Desa yang dibagi bagikan.



Metro indonesia,,  curup pada hari sabtu tanggal 10 agustus 2019.



 

sabtu  tanggal 10 agustus 2019, media,diundang plt kepala desa dusun sawah ibu sri sumarti,dan ketua BPD bapak jauhari,angota BPD bapak rodi,dari pendamping kecamatan bapak sumardi,konsultan (PDTI)bapak riko dan andi,pendamping desa ibu yunita,dari kepolisian aipda supri selaku BABIN KAMTIBMAS..serta disaksikan warga dan pekerja yang membuat pelapis tebing bapak anton,bapak maan,bapak hendri,edo,perli,herul.





dari semua namanya diatas,mengajak kami media untuk meperliahatkan aset-aset yang diduga dibagi-bagikan kemasyarakat.plt kepala desa ibu sri sumarti menjelas terali besi dan seng itu disimpan digudang semua masi lengkap.silakan dipoto dan diambil gambarnya,sisanya seperti multirup/seng warna merah itu disimpan dikantor balai desa beserta besi behel dan kayu2 bekas bongkaran aula desa tersebut.





semuanya masi lengkap dan tidak ada yang dibagi bagikan kesiapa pun.ujar ibu sri sumarti selaku plt kepala desa dusun sawah kecamatan curup utara kabupaten rejang lebong.



ditempat yang sama,pak anton selaku tukang/pekerja pembuatan pelapis tebing aula desa dusun sawah.dia juga menjelaskan kepada kami awak media,barang hasil bongkaran mulai dari seng ,besi ,terali seng merah multirup,kayu semua masi ada,cuman pak anton bilang kalau kayu yang sudah bubuk atau potongan memang ada dipintak warga untuk kayu bakar,kami juga berpikir kayu tersebut sudah tidak bisa dipakai apa lagi dibikin untuk aset.kata tukang pak anton.

dari pihak konsutan juga menjelaskan masalah bagunan aula desa ini,dari bencana alam bulan april 2019 yang lalu,kami sudah kaji dan cek dengan sebenar-benarnya,memang harus direhap berat/dibagun lagi,karna dari bagunan ini sudah ambruk dan ini poto-poto.



bangunan setelah diterjang air bencana alam april yang lalu.itupun kami serakan ke pihak desa,dan dari desa mengadakan musawara&rapat,



.setelah mupakat dan disetujui mulai dari BPD dan perangkat desa maupun warga yang ikut dalam rapat atau musawara tersebut barulah dibangun.semua berita acaranya ada semua di plt kepala desa dusun sawah.paparnya kepada kami awak media.

Vidio singkat klarifikasi dugaan aset Desa yang dibagi-bagikan.

[video width="240" height="240" mp4="http://newsmetroindonesia.com/wp-content/uploads/2019/08/VID_190811_141033.mp4"][/video]



Posting Komentar untuk "Klarifikasi dugaan aset Desa yang dibagi bagikan."