Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Sanimas-IsDB Tahun Anggaran 2019 Desa Kota Pagu, Kec. Curup Utara Kab.Rejang Lebong

NewsMetroIndonesia- Rejang Lebong 8 November 2019, Mahyudin selaku bendahara KSM didusun II Kota Pagu Curup Utara. Membangun Kawasan Program Sanimas-IsDB tahun Anggaran 2019 dengan membentuk nama BKM Mari Kita Bersatu dengan SPALD-T menjamin lingkungan bersih, sehat dan nyaman. Dengan Struktur Pembangunan Ketua Budi, Sekretaris pembangunan Nurbujati dan bendahara bapak Mahyudin.

Saat ditemui awak media kami, bapak bendahara pembangunan ini menyampaikan pada program SANIMAS yang ada di dusun II Kota Pagu ini terdapat dua tahap pembangunan yaitu :
1. Membangun lapangan bola tangkis yang berada di dusun II dengan mengingat keperluan masyarakat untuk berolahraga sangat minim sedangkan kemauan pemanfaatan lapangan sangat besar.
[caption id="attachment_906" align="alignnone" width="300"] Lokasi pembangunan lapangan yang akan dibangun[/caption]
2. Membangun taman sesuai situasi kondisi untuk kepentingan masyarakat, demi menambah kenyamanan untuk masyarakat yang menonton atau sekedar untuk rekreasi masyarakat.
Untuk waktu pembangunan selama 120 hari, dengan persentase pembangunan untuk sekarang sebesar 70 % hampir selesai. Lokasi berasal dari tanah Hibah yang diberikan oleh salah satu warga yang mendukung proses pembangunan Sanimas ini.
[caption id="attachment_904" align="alignnone" width="300"] Lokasi dimana akan dibangun taman program SANIMAS[/caption]

Harapan bapak Mahyudin untuk kedepannya pihak terkait merekomendasikan dusun 3 desa kota pagu untuk mendapatkan program sanimas berikutnya, dia juga bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintahan memberikan bantuan dana untuk SANIMAS didusun ini dengan mengingat pembuangan air limbah domestik didesa dusun 2 ini sangat minim, dan pembuangan air limbah nantinya akan dialiri kira-kira 50 sambungan rumah.” Jelas Bapak Mahyudin.(Heri&reva)

Posting Komentar untuk "Program Sanimas-IsDB Tahun Anggaran 2019 Desa Kota Pagu, Kec. Curup Utara Kab.Rejang Lebong"