Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DI DUGA PROYEK BRONJONG ASAL JADI

Newsmetroindonesia.com rabu 25/12/2019.

DI DUGA PROYEK BRONJONG ASAL JADI . Peningkatan jaringan irigasi di desa karang agung kecamatan kedurang kabupaten bengkulu selatan. Dengan Pemasangan beronjong di desa karang agung,"


Proyek ini di kerjakan oleh CV. MANDO CONTRUCTION NO : 610/10/DAU/PL/SDA/DPUPR/BS/2019
Pekerjaan : Pemasangan Bronjong Desa Karang Agung Kec. Kedurang Kab.Bengkulu Selatan

Nilai Kontrak : Rp 125.245.000
Sumber Dana : Dana Alokasi umum ( DAU) kalau di lihat dengan kasat mata pun ini Di Duga ukuran batu masi terlalu kecil. dan lilitan kawat Bronjong nya Hanya lilitan 3, Dalam kasat Mata Bisa dilihat Warna Batu nya ada yg kehitaman dan Berlumut kuat dugaan Batu untuk Pengisian Bronjong Tersebut Menggunakan Batu dari Sungai di lokasi Proyek Tersebut.


Ujar Aji Kepala Komunikasi & Kelembagaan Seknas Jokowi Melalui Bidang Advokasi & Hukum Budi Hartono," Dalam Menanggapi Hal ini kalau membangun itu,dengan sungguh-Sungguh biar awet dan tahan lama,biar negara tidak di rugikan biar masyarakat bisa merasakan kenyamanan dan keamanan dari dampak pembangunan Bronjong tersebut," ujar Aji. Dalam Hal ini Kami Dari Seknas Jokowi akan Segera Melaporkan Proyek Asal Jadi ini Ke Kejati Bengkulu. Tegas Aji.kepada kami media newsmertoindonesia.com ( indra )

Posting Komentar untuk "DI DUGA PROYEK BRONJONG ASAL JADI"