Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SURVEY LOKASI DAN PENGUKURAN PEMBANGUNAN DI DESA BATU PANCO, KEC.CURUP UTARA KAB. REJANG LEBONG

NewsMetroIndonesia- Rejang Lebong, Bengkulu, Senin, 03 Februari 2020 dilaksanakan survey lokasi tempat titik Pertama pembangunan yang sudah dirancang pada rancangan Musdes pada tahun 2019 lalu untuk dilaksanakan di 2020, adapun Rancangan pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu:

  1. Satu titik berada didusun 1, yaitu pembangunan saluran irigasi sebagai penghubung dengan dusun 2.






2. Rabat Beton yang berukuran 160 meter yang berada didusun 2.

 



3. Dan satu titik lagi rehapan balai Desa yang berada didusun 1 dengan sumber dana ADD tahun 2020.





Tiga pembangunan ini telah selesai di survey dan diukur langsung ke lokasi dengan didampingi seluruh tamu undangan yang datang seperti Bapak Camat Curup Utara, Babhinkamtibmas, Bapak Babhinsa, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Seluruh lini yang menjadi perangkat desa lainnya. Harapan Pak Jauhari selaku Kepala Desa, Desa Batu Panco semoga untuk kedepannya semua rancangan APBD yang sudah dimusyawarah agar dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sampai proses pembangunan selesai dan dapat dirasakan pemanfaatannya oleh masyarakat setempat, dan apabila masih ada dana nantinya maka kami akan melanjutkan pembuatan pagar yang berada di balai Desa yang berada didusun 1” Ujar pak Kades Batu Panco. Admin

Posting Komentar untuk "SURVEY LOKASI DAN PENGUKURAN PEMBANGUNAN DI DESA BATU PANCO, KEC.CURUP UTARA KAB. REJANG LEBONG"