Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhakti Sosial Polres Rejang Lebong dan Bhayangkari Cabang Rejang Lebong dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 juli 2020 di polsek bermani ulu polres rejang lebong

Newsmetroindonesia.com 24/6/2020

 

Curup hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 sekira pukul 09.00 wib, di Halaman Mapolsek Bermani Ulu kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial Polres Rejang Lebong dan Bhayangkari Cabang Rejang Lebong dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 juli Tahun 2020 dengan tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat



Semakin Produktif ". Dimana kegiatan ini sudah diadakan dibeberapa polsek dengan penyerahaan secara simbolis kuota beras dari mabes sebanyak 20 ton yang diterima oleh polres rejang lebong dan disalurkan ke polsek jajaran wilayah Hukum polres Rejang Lebong.



kegiatan tersebut yaitu hadir
1. Kapolsek Bermani Ulu
2. Ketua Cabang Bhayangkari Rejang Lebong
3. Pengurus Cabang Bhayangkari Rejang Lebong
4.Ketua Ranting Bhayangkari dan Ibu Bhayangkari Polsek Bermani Ulu
5. Masyarakat Desa Pal VIII, Pak IX dan Bangun Jaya Kecamatan Bermani ulu Raya.kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.



Susunan acara sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Do'a
3. Sambutan Kapolsek Bermani Ulu
4. Sambutan Ketua Bhayangkari
5. PENYERAHAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DAMPAK COVID-19 ,Secara simbolis dan anjagsana kepada masyarakat yang menderita lumpuh.
Sembako setiap Paket berupa:
1.Beras : 10 kg.
2.Minyak sayur: 2 kg
3.Gula : 1 Kg.Kegiatan selesai pukul 11.00 wib berjalan tertib, lancar serta aman,papar kasubag Humas iptu Jumipan:

Ditempat yang terpisa salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya,dengan mendapatkan bantuan ini mengucapkan terima kasi kepada bapak polisi dan ibu Bhayangkari, telah membantu masyarakat bermani ulu hususnya saya sangat terbantu, jelasnya. By:(admin)

Posting Komentar untuk "Bhakti Sosial Polres Rejang Lebong dan Bhayangkari Cabang Rejang Lebong dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 juli 2020 di polsek bermani ulu polres rejang lebong"