Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyambut New Normal Polsek Curup dan Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong bagikan Masker

Newsmetroindonesia.com

Curup 13/6/2020

Sabtu, tanggal 13 Juni 2020 Polsek Curup beserta Polsek Sindang Kelingi Membagikan Masker dalam rangka menghadapi New Normal pasca pandemi Covid-19. Adapun masker yang dibagikan berjumlah 100 (seratus ), agar merata sampai kepada warga pembagian masker pun dilaksanakan di Jalan umum depan Polsek Curup dan Jalan Umum Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong.



Kegiatan pembagian masker langsung dipimpin oleh Kapolsek Curup Iptu Samsudin SH, beserta anggota dan Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Triyanto, S.Sos. beserta anggota.


Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat terhidar dari penyebaran virus yang mematikan tersebut agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi New Normal Life pasca pandemi covid-19 , dan Mengingatkan warga akan bahaya penyebaran Covid-19, serta selalu Mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker sebagai Alat Pelindung diri (APD) bila berpergian, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta selalu jaga Jarak (Physcal Distancing).



Kegiatan Pemberian Masker berjalan dengan tertib dan lancar, serta tidak ada hambatan dan giat tersebut akan dilaksanakan secara bertahap dan selalu di laksanakan terutama di desa yg belum sama sekali mendapat bantuan tersebut.hingga berita ini diterbikan semoga masyarakat rejang lebong mematuhi protokol kesehatan.cuci tangan dan pakai masker.ujar iptu jumipan.

By.admin

Posting Komentar untuk "Menyambut New Normal Polsek Curup dan Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong bagikan Masker"