Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Satgas Cegah Ops Aman Nusa 2 Polres Rejang Lebong antisipasi kondisi kamtibmas dan pantau situasi menuju new normal

Metroindonesia.info -22/6/2020


Curup: Hari ini Senin tanggal 22 Juni  2020 Jam 09.00 s/d 11. 30 WIB telah dilaksanakan Patroli dialogis dan pembagian Masker Satgas Cegah Oprasi aman Nusa 2 Polres Rejang Lebong dengan sasaran masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Rejang Lebong, Pusat perbelanjaan pasar Curup (Pasar atas , Pasar tangah  Bang Mego dan  Pasar DE curup), Objek Vital/ Perbankan, PLN cab Curup dan  Pangkalan ojek.







Dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan mako Polres Rejang Lebong dan memberikan  Himbauan kepada masyarakat yang berbelanja di pasar atau Nasabah bank, dan Tukang ojek, untuk selalu menjaga kebersihan diri,  lingkungannya masing masing, selalu mencuci tangan, memakai masker, selalu jaga jarak dan tidak  ke tempat wisata guna mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi anjuran / himbauan pemerintah.

Kegiatan ini di laksanakan oleh personil Polres Rejang Lebong yang tergabung dalam satgas Pencegahan Oprasi aman nusa II. Selama kegiatan berlangsung situasi Aman Terkendali. Tutur Kasubag Humas Iptu Jumipan.

by Admin

Posting Komentar untuk "Patroli Satgas Cegah Ops Aman Nusa 2 Polres Rejang Lebong antisipasi kondisi kamtibmas dan pantau situasi menuju new normal "