Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI Polri Rejang-Lebong Lalukan pengawasan dan monitoring pendisplinan masyarakat lewat kegiatan oprasi Aman Nusa 2

Newsmetroindonesia.com -curup Rejang Lebong provinsi Bengkulu. Pada hari ini Rabu, tanggal 10 Juni 2020 tepatnya pukul 10.00 wib Sd 11.35 Wib TNI Polri dan ASN Rejang Lebong melaksanakan pengawasan serta monitoring pelaksanaan pendisplinan masyarakat , kegiatan ini di laksanakan dalam bentuk merazia atau memeriksa masyarakat yang lewat di depan pos pengamanan pendisplinan masyarakat di pasar bang mego. Dalam kegiatan menghentikan kendaraan bermotor tersebut didapat Masyarakat yg belum mau memakai masker dengan berbagai alasan tetapi tetap dihentikan dan diberi teguran serta diberikan sosialisasi dengan humanis agar apa yang mereka lakukan salah dan dapat berakibat fatal bagi dirinya.

Dari beberapa jam kegiatan tersebut, team aman nusa 2 Rejang Lebong membagikan masker di tiga lokasi yaitu pasar atas, pasar de dan pasar bang mego. Total lebih kurang diberikan masker sekitar 400 buah.



Kegiatan yg dipimpin oleh Iptu Helnita menyampaikan pesan Kapolres AKBP Dheny Budhiono.Sik.MH agar masyarakat harus patuh dan siap dengan tujuan pemerintah yaitu melindungi dan menghimbau agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 ini dan tidak tertular atau terjangkit demi menuju new normal life.

Disamping kegiatan diatas juga dilakukan pengecekan, Was dan monitoring Satgas Ban Ops Aman Nusa 2 Polres Rejang Lebong dengan sasaran :

[video width="848" height="480" mp4="http://newsmetroindonesia.com/wp-content/uploads/2020/06/VID-20200610-WA0024.mp4"][/video]

1. Pos Covid terpadu di pasarde Curup. Personil TNi.Polri, Dinkes pol PP dan Dishub.2. Pos Covid terpadu pasar Bangmego TNI Polri Dinkes Pol PP dan Dishub.

3. Pos Covid terpadu pasar Atas Curup. TNI Polri Dinkes Pol PP dan Dishub.

Mengecek kehadiran Personil Polres Rejang lebong yang Tersprint dalam kegiatan tersebut agar Personil benar-benar melaksanakan giatnya sehingga berdampak kepada masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan Covid 19. Sesuai anjuran pemerintah yaitu Gunakan masker, jaga jarak atau tidak berkumpul dan cuci tangan.untuk gaya hidup baru new mormal.tegasnya.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "TNI Polri Rejang-Lebong Lalukan pengawasan dan monitoring pendisplinan masyarakat lewat kegiatan oprasi Aman Nusa 2"