Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga dikejutkan kejadian Gantung diri di Desa Sindang Jati kecamatan. Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com 20/6/202

Curup:Sabtu tanggal 20 juni 2020 sekira pukul 10.00 wib di dapati informasi adanya warga Desa Sindang Jati yang gantung diri.Identitas Korban:
Nama : ZA Als AC
Umur: 32 tahun
Pekerjaan : dagang
Alamat : Desa Sindang Jati Kecamatan. Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.Identitas Saksi :
Nama. : Tt
Umur : 55 Tahun
Pejerjaan : Tani
Alamat. : Desa Sindang Jati Kecamatan. Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.
Ketika mertua korban mendatangi rumah korban hendak menanyakan kenapa korban tidak jualan setibanya saksi/mertua dirumah korban sambil memanggil nama korban akan tetapi tidak ada jawaban lalu saksi/mertua membuka pintu samping/belakang tidak terkunci dan mendapat korban sudah tergantung didapur dengan seutas tali dalam kondisi sudah busuk dan mengeluarkan bau tidak sedap kemudian perangkat desa menghubungi anggota polsek dan petugas Puskesmas Sindang Jati untuk mengevakuasi mayat korban dengan dugaan sementara korban tergantung/meninggal sudah 4(empat) hari yg lalu selanjutnya mayat korban di semayamkan dirumah saksi selaku mertua korban. Korban murni gantung diri disebabkan adanya cekcok rumah tangga.



Kasus ini sudah ditangan pihak kepolisian Untuk Perkembangan penyelidikan masi terus dilakukan unit reskrem Polsek sindang kelingi polres rejang lebong.tegas iptu jumipan.

By.admin

Posting Komentar untuk "Warga dikejutkan kejadian Gantung diri di Desa Sindang Jati kecamatan. Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong."