Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggaran Dana Desa (DD) Desa Sindang jati terserap dengan baik dan produktif



Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong berhasil mengelola anggaran Dana Desa (DD) dengan baik. Hal tersebut terlihat dari suksesnya berbagai kegiatan dan program yang telah dilaksanakan.

Kegiatan tersebut antara lain, pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang telah dilakukan pada hari Rabu 22 Juli 2020 yang lalu. BLT dibagikan kepada 15 orang/KK. Dalam kegiatan pembagian BLT DD didampingi oleh Babhinsa, Babhinkamtibmas, Ketua BDP beserta anggota dan Perangkat Desa Sindang Kelingi.

Selain itu untuk memaksimalkan penyerapan anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2020, Kepala Desa Sindang Kelingi yang akrab disapa Bapak Sugiarto juga membangun pembangunan fisik seperti sarana olahraga tribun, dan penahan tanah (pelapis tebing). Berapa anggarannya belum kita dapatkan.



Dengan adanya program ini, kita berharap agar pembangunan disetiap desa-desa dapat terealiasi dengan baik serta dapat dinikmati oleh masyarakat pada umumnya. Tutur Bapak Sugiarto.

Lip. zainal

Posting Komentar untuk "Anggaran Dana Desa (DD) Desa Sindang jati terserap dengan baik dan produktif"