Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Rejang Lebong Meninjau Kampung Berseri Desa Barumanis

Metroindonesia.info 8/7/2020



Curup,rabu tanggal 8 juli 2020.Kapolres Rejang Lebong Akbp Dheny Budhiono,S.IK,MH Didampingi Kabag Ops  Akp Margopo,Sh Dan Kasubag Humas  Akp S.Simarmata Melakukan  Peninjauan ke Kampung berseri desa Barumanis Kec.Bermani ulu Kab. Rejang Lebong.


Disampaikan oleh Akbp Dheny budhiono,S.IK,MH bahwa giat peninjauan tersebut dikarenakan Desa Barumanis ini merupakan salah satu desa yang menjadi percontohan Pencegahan Covid -19 dan merupakan Kampung Berseri ( Bersih sehat dan mandiri ).


Dalam kegiatan nya kapolres Melakukan Peninjauan  di desa Baru manis,dimana Kampung ini adalah percontohan untuk Penjemuran Kopi Secara Higienis dan juga memiliki Kebun Jeruk,

 Kebun Jambu Bangkok serta Pemamfaatan lahan perkarangan dengan menanam tanaman obat ( Apotik hidup ) dan sayuran selain itu di kampung berseri juga memanfaatkan aliran sungai menjadi Kolam ikan.
Masyarakat Kampung Berseri desa barumanis  juga menerapkan Protocol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan di depan gang dan rumah dalam rangka menuju persiapan Program Kampung Berseri di Desa Barumanis Kec. Bermani Ulu Kab. Rejang Lebong.
Lap:,,Humas
By:admin

Posting Komentar untuk "Kapolres Rejang Lebong Meninjau Kampung Berseri Desa Barumanis"