Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kegiatan Personil Sat Reskrim dalam Penanganan Covid-19 dan menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru

Newsmetroindonesia.com 15/7/2020

kegiatan Personil Sat Reskrim dalam Penanganan Covid-19 dan menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru



Curup:Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 Pukul 10.00 wib s/d selesai Kasat Reskrim Beserta personil melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polres Rejang Lebong berupa Pengecekan dan pemantauan sembako, Alat Kesehatan, Dan melaksanakan patroli Cyber tentang hoax Covid 19 dan Patroli Seputaran Wilayah hukum Polres Rejang Lebong.Kegiatan dilaksanakan dengan Sasaran :


Melaksanakan pengecekan sembako untuk antisipasi kelangkaan dan penimbunan.
Melaksanakan pengecekan Alat Kesehatan untuk antisipasi kelangkaan dan penimbunan,Patroli kring Serse antisipasi tindak pidana 3C. (Curat,curas,curanmor) pengecekan dan pemantauan harga sembako di wilayah hukum Polres Rejang Lebong


Pada Pukul 10.00 Wib/selesai Anggota Sat reskrim Melakukan pengecekan sembako. di Indomart Pasar Tengah dan Pada pukul 10.35 wib/selesai Anggota Sat Reskrim melakukan pengecekan alat kesehatan Di apotek Jalan Baru curup rejang lebong.
Kemudian pukul 13.00 wib/Selesai Anggota Sat Reskrim Melakukan Patroli Cyber Guna Mengantisipasi Hoax Tentang Covid 19.


Selanjutnya pukul 12.45 wib/selesai Anggota Sat Reskrim melaksanakan patroli kring serse untuk memberikan rasa aman kepada warga.
Kegiatan ini dilaksanaan Penanganan Adaptasi Kebiasaan Baru berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.tutur kasubag Humas.
By.admin

Posting Komentar untuk "kegiatan Personil Sat Reskrim dalam Penanganan Covid-19 dan menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru"