Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru Kapolsek Bengko, beserta personil melaksanakan potroli rutin.

Metroindonesia.info-


Curup:Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020, sekira Jam 09.00 wib dipimpin oleh Kapolsek Bengko, beserta personil melaksanakan kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru diwilayah hukum Polsek Bengko, berupa monitor kegiatan masyarakat,cek sembako, memberikan himbauan tidak berkumpul dan  Sosialisasi,Adaptasi Kebiasaan Baru pada masyarakat.



Kegiatan dilaksanakan dengan Sasaran :  Orang / Masyarakat yang sedang berkumpul lebih dari 20 orang dan menghimbau kegiatan tidak mengumpulkan orang banyak. Sambang masyarakat guna sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.Pengecekkan harga sembako guna antisipasi penimbunan.Menghimbau masyarakat agar menghindari perkumpulan yang melibatkan banyak.Sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. 
Anggota Piket Polsek Bengko melaksanakan sambang kepada masyarakat, beri himbauan kamtibmas serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. mengecek harga sembako agar tidak terjadi penimbunan.Sampai saat ini situasi dalam wilayah hukum Polsek Bengko dalam keadaan aman dan terkendali.(kasubag Humas)
By:admin

Posting Komentar untuk "menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru Kapolsek Bengko, beserta personil melaksanakan potroli rutin."