Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemusnahan Barang Bukti dipimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong CONNY TONGGO. MASDELIMA. SH, MH,Beserta Tim.

Newsmetroindonesia.com - 28/7/2020

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI.Curup:Pada hari Selasa 28 Juli Tahun 2020. jam 10.00 wib. Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong telah dilaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika dan Tindak Pidana UUD NO. 12 TH. 1951 dan Perkara yang Amar Putusan Barang Bukti nya dirampas untuk dimusnahkan.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas Subaghumas Polres Rejang Lebong mengirimkan hasil kegiatan dan Dokumentasi .


Dalam Pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti ini di Hadiri oleh Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong IPTU. EDI. SUPRIANTO. SE, mewakili Kapolres Rejang Lebong AKBP. DHENY BUDHIONO. S, UK. MH.
Pemusnahan Barang Bukti dipimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong CONNY TONGGO. MASDELIMA. SH, MH,Beserta Tim.


Adapun Barang Bukti yang dimusnahkan terdiri dari . 15 (lima belas) perkara Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu, dengan berat keseluruhan :8,67 gram.
4(empat) perkara Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja ,dengan berat keseluruhan, :92,7 gram.
10(sepuluh) Perkara Tindak Pudana UUD NO. 12 TH. 1951 dan Perkara yang Amar Putusan Barang Buktinya dirampas untuk dimusnahkan.
Cara Pemusnahan Barang Bukti ini dilaksanakan dengan cara :Barang Bukti Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika dan perkara yang Amar Putusan barang buktinya dirampas untuk dimusnahkan dilaksanakan dengan cara di Bakar. Sedang Barang Bukti Tindak Pidana Undang undang darurat NO. 12 TH. 1951 dimusnahkan dengan cara di potong - potong dengan mesin Pemotong.
Kegiatan berjalan dengan tertib. lancar dan situasi dalam keadaan aman. (Papar kasubag Humas)
By:admin

Posting Komentar untuk "Pemusnahan Barang Bukti dipimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong CONNY TONGGO. MASDELIMA. SH, MH,Beserta Tim."