Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survey calon penerima BLT-DD

Metroindonesia.info 10/7/2020
Curup: Hari ini jum,at tanggal 10 juli 2020.pemerintah Desa Batu panco Kecamatan Curup utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.
Melaksanakan  survey/pendataan ulang warga yang layak mendapatkan BLTDD(bantuan langsung tunai dana desa)dalam pelaksanaan pendataan ini kepala desa dan perangkat desa didampungin Babinmas,Babinsa,pendamping kecamatan,pendaping Desa,maupun dari kecamatan curup utara.
sesuai dengan peraturan menteri Desa,pembangunan Daerah tertinggal
dan transmigrasi [PDTT] nomor 11 tahun 2019 sebagaimana telah ubah dengan peraturan meteri Desa,pembangunan Daerah tertinggal dan transmigrasi nomor 7 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas permendesa  PDTT,sehingga kami pemerintah Desa batu panco kecamatan curup utara kabupaten rejang Lebong provinsi Bengkulu.akan memberikan  bantuan langsung tunai penyaluran BLT dari dana Desa kepada  masyarakat yang kami anggap layak untuk menerima BLT-DD tersebut.jelas pak kades jauhari kepada awak media kami.

Kepala Desa Batu panco,pak Jauhari menjelaskan guna pendataan ulang ini bukti pemerintah Desa transparan untuk warganya yang layak mendapatkan bantuan BLTDD.(bantuan langsung tunai dana desa)sebanyak 36 keluarga ini untuk tahap empat masing-masing menerima 300 ribu rupiah.paparnya.

Lip.heri
By.admin

Posting Komentar untuk "Survey calon penerima BLT-DD "