Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Cawang Lama Bangun Rumah Produksi Bubuk Kopi



Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Desa Cawang Lama melaksakan Pembangunan Rumah Produksi Bubuk Kopi yang bersumber dari dana anggaran APBN oleh Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Provinsi Bengkulu dalam hal ini Direktorat Jenderal Cipta Karya .



Adapun titik nol pelaksanaan pembangunan ini berlokasi di Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong dengan besaran total anggaran Rp. 600.000.000,- (Enam Ratus Juta Rupiah). Kegiatan tersebut dikoordinir oleh BKAD Maju Bersama. Kegiatan ini diketuai oleh Bapak Ahyar, Sekretaris Asmawi, Bendahara Bapak Ilham Abillio. Serta didampingi Fasilitator Masyarakat (FM) dan dihadiri Camat Selupu Rejang , Babhinkamtibmas, Babinsa dan PMD, Tiem Pisew dari Provinsi Bengkulu.

Pembangunan ini merupakan salah satu Program Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). Kedepannya agar program ini dapat berjalan dengan baik sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan dapat meningkatkan pendapatan ekonomi khususnya Desa Cawang Lama.

Lip. Zainal

Posting Komentar untuk "Desa Cawang Lama Bangun Rumah Produksi Bubuk Kopi"