Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabag sumda polres lebong sebagai Khotib Jumat di Desa Turan Tiging - Lebong


Metroindonesia.info, Lebong - Jum'at 14 Agustus 2020. Kegiatan Polri sebagai Khotib Jumat hari ini di Desa Turan Tiging Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.  

Tema Khotbah Jumat kali ini mengisi kemerdekaan disegala bidang, kemerdekaan yang diraih harus kita pertahankan dan Kita lanjutkan dengan cara pertama mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, yaitu melaksanakan semua perintah Allah Swt dan meninggalkan semua larangannnya. 


Kemudian meningkatkan sumber daya manusia, dengan cara lebih siap meningkatkan Ilmu pengetahuan, kemampuan dan teknologi serta ketrampilan dengan Ilmu. Agama sebagai pedoman utama dalam menghadapi Globalisasi serta mencintai Negeri Indonesia, dengan memperhatikan berbagai permasalahan disekitar kita menumbuhkan sikap gotong royong dan partisipasi dalam pembangunan serta mematuhi aturan dan perundang-undangan memperhatikan yang berlaku. Tutur Kabag Sumda Polres Lebong Akp. M. Nurda'i, M. Pd, Kapolres Lebong Akbp Icshan Nur S. Ik.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Kabag sumda polres lebong sebagai Khotib Jumat di Desa Turan Tiging - Lebong"