Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan harian Personil Polsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari Rabu tanggal 19-08-2020 Kapolsek Curup kota  Beserta Anggota Polsek Curup Kota melaksanakan kegiatan Menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Curup Kota.
Waka Polsek Curup Ipda Suhardiman memimpin Apel dan Pengecekan Kelengkapan Perorangan, Gampol dan Masker di masa Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Personil Polsek Curup guna mengecek Kelengkapan Anggota. Setelah itu Waka Polsek Curup Ipda Suhardiman dan Bhabinkamtibmas Desa Air Meles Atas Bripka Mansori Mendampingi Kabag Ren Polres Rejang Lebong dalam rangka pembagian Sembako TNI-POLRI Peduli warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang sebanyak 25 Paket Sembako.
Selanjutnya Aipda Kasiono melakukan sambang dengan Toga GKII Pendeta Frans Ludfi Di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup guna memberikan Sosialisasi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru, Briptu Dofi dan Personil Koramil Curup melakukan Himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan pada warga  masyarakat dan Pengunjung Pekan Rabu di desa Pal Batu Kecamatan Selupu Rejang.
Personil Piket Polsek Curup melakukan patroli dan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang untuk memonitor ketersediaan BBM bagi masyarakat Kecamatan Selupu Rejang, melakukan pengecekan Ketersediaan masker di Apotik Annisa di Kelurahan Simpang Nangka, sambang di Desa Air Meles Atas untuk melakukan Pengecekan harga sembako di Toko Robert di Desa Air Meles Atas serta para penumpang dan pengunjung terminal simpang nangka dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan melakukan Patroli Preventif pencegahan Balap liar di Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.
Semua kegiatan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Jelas Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Kegiatan harian Personil Polsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru"