Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Giat Kapolsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari Minggu tanggal 23 - 08 - 2020 Pukul 08.00 Wib-17.00 Wib Kapolsek Curup kota  Beserta Anggota Polsek Curup Kota melaksanakan Giat Menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Curup Kota.

Kegiatan berawal pukul 08.30 wib/selesai Aipda Fandi Oktori melakukan pengamanan Ibadah Mingguan di Gereja GKII Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah. Aipda Fandi Oktori melakukan pengecekan harga sembako pada toko sembako  Sandy Putra 2 di desa Suban Ayam  Selupu Rejang dan memberikan  sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. Selanjutnya pukul 12.30 wib/selesai Aipda Kasiono melakukan sambang usaha Kewarung Sembako Bpk Yanto di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Penjual.

Kemudian Personil Piket Polsek Curup melakukan Patroli pada Obyek Wisata Danau mas Harun Bastari di desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang untuk melakukan pemantauan Pengunjung dalam rangka antisipasi tindak pidana dan mencegah Kemacetan Lalu Lintas  di Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau.

Personil Piket Poksek Curup juga melakukan Pengecekan harga sembako pada toko sembako Adinda di Kelurahan Simpang Nangka Selupu Rejang untuk memonitor harga Sembako di Wilayah hukum Polsek Curup dan melakukan patroli Preventif pencegahan Balap liar di Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang. Semua Kegiatan hari ini berjalan dengan aman.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Giat Kapolsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru"