Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan KRYD dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2020 dan untuk mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polres Rejang Lebong


Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020 sekira pukul 19.30 WIB bertempat di Pos Lantas Bang Mego Curup telah dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2020 dan untuk mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA M. DODI M. SH selaku Padal serta personil Polres Rejang Lebong dan jajaran dibagi menjadi 2 ( dua ) Tim yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu melaksanakan Patroli dialogis / sambang dalam kota Curup dan sekitarnya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.


Tim I ( satu ) dengan rute sebagai Bang Mego - Pasar Tengah Curup - Kel. Jalan Baru - Kel. Dusun Curup - Danau Talang Kering - Makam Pahlawan - Kel. Talang benih - Bang Mego Curup.


Tim II ( dua ) dengan rute Pasar Bang Mego - Kel. Sukaraja - Kel. Air Meles Bawah - Kel. Air Bang - Ds. Air Merah - Desa Teladan - Kel. Tempel Rejo - Kel. Air Putih Lama - Kel. Dwi Tunggal - Kel. Air Rambai - Bang Mego Curup.


Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut guna dapat meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.(kasubag humas)


Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan KRYD dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2020 dan untuk mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polres Rejang Lebong"