Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMBELAJARAN DI SDN 153 REJANG LEBONG DI MASA PANDEMI


Metroindonesia.info - senin tanggal 10 agustus 2020.SD negeri 153 Rejang Lebong terletak di Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran kabupaten Rejang Lebong, di bawah kepemimpinan Bpk. Syukur,S.Pd. dengan jumlah guru tetap 4 orang guru kelas, 2 orang guru bidang studi. Dan dibantu guru tidak tatap 3 orang.

Di tengah masa pandemi ini, SDN 153 Rejang Lebong melaksanakan pembelajaran secara daring dan luring. Pembelajaran secara daring dilakukan dengan cara WhatsApp group masing masing kelas, sedang kan secara luring siswa diminta datang ke sekolah untuk mengumpulkan buku tugas secara bergantian setiap kelasnya.

Dimasa pandemi ini juga, guru dituntut untuk lebih melek teknologi dan banyak mengikuti pelatihan pelatihan yang dilaksanakan secara daring. 

Melalui program ITF yang bekerja sama dengan ruang guru, SDN 153 Rejang Lebong juga ikut andil, hal ini terbukti dengan  adanya perwakilan dewan gurunya  yaitu Bpk. Miin Presdi, S.Pd. dan ibu Istiqomah, S.Pd.


Semua pihak sangat berharap, orang tua siswa guru dan murid  di SDN 153 Rejang Lebong Agar pandemi ini segera berlalu dan proses belajar mengajar dapat berlangsung secara normal kembali.jelas kepsek SDN 153 pak Syukur spd.yang disampaikan dewan guru Miin Presdi, S.Pd

By:admin

Posting Komentar untuk "PEMBELAJARAN DI SDN 153 REJANG LEBONG DI MASA PANDEMI"