Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Rejang Lebong akan mendistribusikan 10 Ton Beras untuk masyarakat

Newsmetroindonesia.com  - Wabah Virus Corona belum berakhir, jajaran Polres Rejang Lebong terus berikan bantuan kepada masyarakat



Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Hari ini Rabu 05 Agustus 2020 giliran Polsek Bengko yang melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan Sembako secara Door To Door Kepada masyarakat Desa Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran. Dalam Massa Corona Ini jajaran Polri Khususnya Polres Rejang Lebong Polda Bengkuku terus-terusan menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat.

Disampaikan Oleh Kasubag Humas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKP S.Simarmata, bahwa Polres Rejang Lebong telah menyiapkan sebanyak 10 Ton Beras yang akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Rejang lebong secara bertahap.

Ditambahkan oleh AKP S.Simarmata selain memberikan Bantuan sembako, jajaran Polres Rejang Lebong juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Khususnya Kabupaten Rejang Lebong untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kita harus mulai membiasakan diri mengahadapi corona dengan adaptasi kebiasaan Baru. Tutur Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Polres Rejang Lebong akan mendistribusikan 10 Ton Beras untuk masyarakat"