Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi Nala 2020

Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari Jum’at, tanggal 28 Agustus 2020 sekira pukul 21.30 WIB dipimpin oleh IPTU Samsudin, SH beserta personil gabungan Satgas Banops, Satgas Preemtif Satgas Gakkum dan Satgas Wilkum Sek Curup telah melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi Nala 2020 dalam rangka pemberatasan penyakit masyarakat diwilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Pemeriksaan dengan sasaran benda serta para pengunjung di warung Tuak yang berada di Jalan Suherman Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong. Dari pemeriksaan yang telah dilakukan di warung Tuak Talang benih, telah diamankan minuman jenis Tuak sebanyak 20 liter dari pemilik warung an. RUDI, Umur 45 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Jalan Suherman Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Selanjutnya pemeriksaan telah dilakukan terhadap para pengunjung tempat hiburan Karaoke Difa Karaoke yang berada di Jl.M.H.Thamrim Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong tidak ditemukan para pengunjung yang membawa Narkoba ataupun senjata tajam.

Petugas juga memberikan himbauan terhadap pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, menerapkan Physical Distancing dan
Social Distancing memakai masker mencuci tangan menjaga kesehatan memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID - 19).pukas kasubag humas polres rejang lebong.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi Nala 2020"