Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres rejang lebong persiapkan personil latihan Dalmas untuk hadapi Pilkada 2020

Newsmetroindonesia.com - curup -rejang lebong sabtu tanggal 8/8/2020. Polres rejang lebong persiapakan personil latihan Dalmas untuk hadapi Pilkada Sebentar lagi Pesta demokrasi pemilihan Gubernur / Gubernur dan Bupati / Wakil Bupati akan dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong.

 

Guna Antisipasi adanya Konflik dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada bulan desember mendatang maka Personel Polres Rejang Lebong laksanakan latihan Dalmas ( Pengendalian Massa ).
Sebelumnya telah dilaksanakan latihan dalmas untuk Personel Polres Rejang lebong yang berdinas di satuan Fungsi ( Satfung ) ,Hari ini Sabtu 08 Agustus 2020 giliran Pers Polres Rejang Lebong yang berdinas Di Polsek jajaran untuk melaksanakan latihan dalmas.
Disampaikan oleh Kasubag Humas Akp S.Simarmata bahwa latihan Dalmas dilaksanakan untuk mempersiapkan Sispamkota apabila terjadi kericuhan.
diharapkan dengan latihan secara Rutin Personel polres Rejang Lebong memiliki skill dan siap menghadapi pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini,nemun kami masih berharap semuanya berjalan dengan damai.(Humas Polres Rejang Lebong)

By:admin

Posting Komentar untuk "Polres rejang lebong persiapkan personil latihan Dalmas untuk hadapi Pilkada 2020"