Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI - POLRI Peduli dan Berbagi Memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19 di Kabupaten Rejang Lebong

Metroindonesia.info:Rejang Lebong:Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus Th. 2020 jam 09.30 Wib bertempat di halaman Mapolres Rejang Lebong telah dilaksanakan  kegiatan penyerahan secara simbolis Pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19 TNI-POLRI Peduli wilayah Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.
kepada perwakilan personil Polres Rejang Lebong yang akan bertugas membagikan bantuan tersebut.
Penyerahan Pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19,. TNI-POLRI Peduli dan Berbagi tersebut dipimpin oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP DHENY BUDHIONO.S,Ik.MH. dengan didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Rejang Lebong.
Paket sembako akan disalurkan langsung ke masyarakat Desa dan Kelurahan yaitu.
Desa Air Meles Kec. Selupu Rejang.dipimpin oleh Kabag Ren Polres Rejang Lebong KOMPOL. M. JAFAR.didampingi oleh personel Polres Rejang Lebong dan Polsek Curup, serta personel TNI dengan jumlah bantuan sembako sebanyak 25 (dua puluh lima) Paket dimana setiap paket berisikan :
1.Beras 10 kg
2.Gula  1 kg. 
3. Minyak sayur 2 liter
Dan dilanjutkan
Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.dipimpin oleh Waka Polres Rejang Lebong KOMPOL.RUDY.S.SH.didampingi oleh Personel  Polres Rejang Lebong dan Polsek Curup, serta personel TNI dengan jumlah Bantuan sembako sebanyak 25(dua puluh lima) Paket dimana setiap paket berisikan:
1.Beras 10 kg
2. Gula 1 kg
3.Minyak sayur 2 kg. 
Kepada awak media, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Rejang Lebong kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.
Ditambahkan oleh Kapolres Rejang Lebong,  untuk kali ini Polres Rejang Lebong menyalurkan 50 paket sembako  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemda maupun Pemerintah Pusat.

Kegiatan berakhir pada jam 10.30 wib, berjalan lancar, tertib dan aman terkendali.jelas kasubag humas polres rejang lebong.
By:admin

Posting Komentar untuk "TNI - POLRI Peduli dan Berbagi Memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19 di Kabupaten Rejang Lebong"