Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat harian Personil Polsek Curup kota.

Metroindonesia.info Rejang Lebong:Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 Pukul 17.00 wib s/d hari Senin tanggal 14 September 2020 Pukul 08.00 wib  *Ka Polsek Curup Kota Beserta personil Polsek Curup Kota* melaksanakan Giat Sosialisasi *Adaptasi Kebiasaan Baru* di  Wilayah Hukum Polsek Curup kota berupa Pengecekan dan pemantauan sembako, memberikan himbauan tidak kumpul kumpul sosialisasi *Adaptasi Kebiasaan Baru* pada masyarakat dan Patroli Seputaran Wilayah hukum Polsek Curup Kota.

Kegiatan dilaksanakan dengan Sasaran,Orang / Masyarakat Yang Sedang Berkumpul Lebih Dari 20 Orang dan menghimbau kegiatan  tidak mengumpulkan orang banyak.Melaksanakan pengecekan sembako untuk antisipasi kelangkaan dan penimbunan.Patroli jalur lintas dan tempat fasilitas umum untuk antisipasi tindak pidana 3C.Melaksanakan pengecekan dan pemantauan harga sembako di wilayah hukum Polsek Curup.
Melaksanakan patroli jalur lintas Curup-Lubuk Linggau,masjid dan fasilitas umum dalam wilayah Hukum Polsek Curup Kota.
Melaksanakan himbauan dan teguran bagi warga yang berkumpul Lebih dari 20 orang dan agar segera membubarkan diri.
Bhabinkamtibmas bersama Piket Polsek Curup melaksanakan pemantaun di wilayah binaannya.
Pada Pukul 18.42 Wib/selesai Personil Piket Polsek Curup melakukan Patroli Dalam Mako Polsek Curup dan Asrama Polsek Curup untuk mengecek Instalasi Listrik Dalam mencegah Kebakaran Dalam Lingkungan Mapolsek Curup.
Pada pukul 20.00 wib/selesai Bripka Farozi melaksanakan sambang dikediaman bpk HANAFI air merah dan memberikan himbauan kepada ahli rumah dalam melaksanakan hajatan agar taati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran vovid 19. Pada pukul 20.00 wib/selesai Personil Piket Polsek Curup melakukan patroli di sepanjang jalur lintas Curup-Lubuk Linggau di desa Kampung Baru  Kec.Selupu Rejang dalam wilayah hukum Polsek Curup untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan dan mencegah terjadinya Kecelakaan.Pada pukul 21.30 wib s/d Selesai Bripka YUDI  melaksanakan patroli sambang diwarung edi kampung baru  Kec.Selupu Rejang memberikan himbauan kepada pemlik warung untuk mnwgikuti protokol kesehatan seperti mwnyedian cuci tangan,gun masker untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.
Pada pukul 22.15 wib/selesai AIPDA Asrar Ahmad melakukan pengecekan harga sembako di toko sembako Bpk badri di Desa suban Ayam Kec.Selupu Rejang untuk memonitor harga sembako dalam wilayah hukum Polsek Curup dan Mengantisipasi lonjakan harga serta penimbunan sembako.
Pada pukul 22.20 wib/selesai Personil Piket Resintel Polsek Curup melakukan Patroli disp bukit kaba Kec.Selupu Rejang antisipasi guantibmas diwiljum polsek curup.Pada pukul 23.30 wib/selesai Personil Piket Polsek Curup melakukan Sambang pada waega diPoskamling RT 08 Kel.Simpang Nangka Kec.Selupu Rejang untuk memberikan motivasi dan semangat serta Pesan-pesan Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru pada warga yang sedang melaksanakan Jaga Lingkungan.
Sampai saat ini situasi dalam wilayah hukum Polsek Curup dalam keadaan aman dan terkendali.
Pelaksanaan Penanganan dan Sosialisasi *Adaptasi Kebiasaan Baru* Polsek Curup kota berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(kasubag Humas)

Posting Komentar untuk "Giat harian Personil Polsek Curup kota."