Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pisah Sambut KA polres Polres Rejang Lebong.

Metroindonesia.info Rejang Lebong:Pada hari Senin, tanggal 21 September 2020 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Polres Rejang Lebong telah berlangsung kegiatan Pisah Sambut KA Polres Rejang Lebong dari AKBP DHENY BUDHIONO. S,IK. MH. Kepada AKPB PUJI PRAYITNO,S.IK M.H
Acara ini Dihadiri  Waka Polres Rejang Lebong beserta Bhayangkari,Para Kabag  Polres Rejang Lebong beserta Bhayangkari,Para Kasat dan PA Polres Rejang lebong beserta Bhayangkari,Para Kapolsek Jajaran Polres Rejang lebong beserta Bhayangkari dan Personil Polres Rejang Lebong.
Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Rejang Lebong AKBP DHENY BUDHIONO, S.IK, MH kepada AKBP PUJI PRAYITNO,S.IK, MH.Kapolres Rejang Lebong  yang baru AKBP PUJI PRAYITNO, S.IK, MH disambut menggunakan prosesi adat Rejang dengan mencicipi sikapur sirih dan menggunakan tarian adat sebelum memasuki Mapolres Rejang Lebong.
Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP DHENY BUDHIONO, S.IK, MH mengambil apel pagi sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota Polres Rejang Lebong.
Kapolres Rejang Lebong yang baru AKBP PUJI PRAYITNO, S.IK, MH menyampaikan pantun penyambutan dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong atas disambutnya di mako Polres Rejang Lebong.
kegiatan pisah sambut di lapangan apel dilanjutkan ke Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong dalam rangka Laporan Kesatuan Polres Rejang Lebong. 
Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP DHENY BUDHIONO, S.IK, MH menyampaikan terkait Jumlah personil Polres dan Polsek jajaran serta seluruh hal mendasar di wilayah Hukum Polres Rejang Lebong serta menekankan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 kepada Kapolres Rejang Lebong yang baru.
Dilanjutkan sambutan dari Kapolres Rejang Lebong yang baru AKBP PUJI PRAYITNO, S.IK, MH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama terkait penyampaian Laporan Kesatuan, serta menyampaikan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk bekerja sama dan bersama-sama menangani seluruh permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cindra mata dari Kapolres baru kepada Kapolres lama serta melaksanakan acara pengiringan oleh seluruh personil Polres yang berbaris sepanjang jalur gedung utama menuju pintu keluar Mako Polres Rejang Lebong untuk melaksanakan pelepasan Kapolres Rejang Lebong yang lama AKBP DHENY BUDHIONO, S.IK, MH.

Dalam kegiatan Pisah sambut tersebut tetap mentaati Protokol Kesehatan terkait antisipasi virus Covid-19.Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, selesai sekira pukul 10.40 WIB.tanggal 21/9/2020.(kasubag Humas polres Rejang Lebon)

Posting Komentar untuk "Pisah Sambut KA polres Polres Rejang Lebong."