Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita orang hilang.

Metroindonesia.info Rejang Lebong:Pada Hari Senin , tanggal 19 Oktober 2020 Sekira Pukul 10.11 WIB telah datang ke SPKT Polres Rejang Lebong seorang berjenis kelamin laki-laki dengan Identitas sebagai berikut.
Nama : DEDI ANSORI
Umur: 35 Tahun
Pekerjaan: Tani
Alamat : Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

Ianya datang untuk melaporkan perihal anak Pelapor yg telah meninggalkan rumah dan belum kembali Sehingga di duga hilang.

Adapun Identitas orang yg diduga hilang sebagai berikut.
Nama : KELSI KARUNIA Binti DEDI ANSORI.
Umur : 13 Tahun.
Pekerjaan : Pelajar ( SMPN 04 RL)
Alamat : Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Metroindonesia.info Rejang Lebong:Pada Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekira Pukul 
Mulanya Sdri. KELSI berpamitan kepada Kakeknya a.n ROHADI,63 Tahun, Tani,Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong untuk membuat dekorasi ke rumah temannya di Dusun II, namun sekira pukul 20.00 WIB Sdr.Rohadi sempat melihat sdri.Kelsi sedang bersama 2 (dua) orang temannya mengendarai sepeda motor (bonceng 3 dan sdri.Kelsi duduk paling belakang) , dan Saudara.Rohadi mendengar bahwasanya Sdri.Kelsi mengatakan 'Itu nenek aku" , namun Sdri.Kelsi tetap pergi dan hingga saat ini belum kembali. Saudari.Kelsi terakhir meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kaos warna hitam,jaket merk Levis,Celana Panjang warna hitam -- abu-abu- Pelapor maupun sdr.Rohadi tidak memiliki permasalahan terhadap anak/cucunyatersebut.Saudari Kelsi sudah lama tinggal bersama Sdr.Rohadi yg merupakan kakeknya.Apabila mengetahui informasi terkait Sdri.Kelsi dapat menghubungi ke nomor : 
085273023227 (Kairu sami)
085380555545 ( Rohadi ).atau hubungi kepolisian terdekat.(kasubag Humas)

By:admin

Posting Komentar untuk "Berita orang hilang."