Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laka tunggal Bus Putra Raflesia di jalan Umum wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi.

Newsmetroindonesia.com Rejang Lebong:Pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020 Sekira pukul 14.00 Wib telah terjadi outcontrol 1 ( satu ) Unit Bus putra Raflesia.Penumpang Putra Raflesia dengan No.Pol BD 7178 AU . masuk ke dalam siring tepi jalan yg mengakibatkan tidak bisa melanjutkan perjalanan lagi .





 

Sopir atas Nama: RULIAN KURNIAWAN . Brngkulu , 18 - 05 - 1987 , Sopir , Alamat Jl. RE Martadinata rt.03 / 06 Pagar Dewa Kota bengkulu .Memounyai SIM B.II Umum dengan no. sim 870526390182 . Atas nama:RULIAN KURNIAWAN .Personil KSPK II Aipda SUPRIYADI.SH , Bripka OKTA dan Briptu Sudep.yang langsung mendatangi tempat kejadian tersebut.



Kronologis kejadian Bus Putra Raflesia dari arah Curup menuju arah Lubuk Linggau sesampai di jalan Umum Beringin Tiga Bus menghindar Truck dan Sopir lepas kontrol yang mengakibatkan Bus masuk ke dalam siring tepi jalan .


Akibat kejadian tersebut Bus tidak bisa melanjutkan perjalanan dan harus di lakukan evakuasi dari dalam siring tepi jalan .Korban jiwa tidak ada korban materiel Bus mengalami kerusakan pada Body . ( tutur kasubag Humas polres Rejang Lebong)

By:admin

Posting Komentar untuk "Laka tunggal Bus Putra Raflesia di jalan Umum wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi."