Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PGRI Rejang Lebong mengadakan Konferensi dan selamat atas terpilihnya Bapak Ambrin sebagai ketua PGRI



Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Pada hari ini Sabtu 31 Oktober 2020, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong mengadakan Konferensi Kabupaten PGRI Rejang Lebong Tahun 2020.

Kegiatan Konferensi PGRI tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan PGRI sebagai profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad ke-21 sekaligus memilih dan menyusun kabinet kepengurusan Ketua dan struktur organisasi PGRI Kabupaten Rejang Lebon yang baru.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Segenap panitia pelaksana, Calon kandidat baru dan perwakilan para guru-guru dari setiap kecamatan.





Kandidat Calon Kepengurusan yang baru sebanyak 12 orang yang dinyatakan layak dan memenuhi syarat.  Adapun hasil dari calon yang terpilih dan menjadi pengurus organisasi PGRI yang baru untuk periode 2020 sd 2025 yaitu, Bapak Ambrin, M.Pd sebagai Ketua, Bapak Nasrun, M.Pd, MM sebagai Wakil Ketua, Bpk.Sujirman, M.Pd sebagai Sekretaris dan Ibu Mamik Astuti, M.Pd sebagai bendahara.

Harapan dari Ketua PGRI Provinsi Bengkulu agar dalam kepemimpinan organisasi PGRI Rejang Lebong yang baru ini mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya serta dapat membina dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu profesi dan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wib sd 16.00 wib berjalan dengan aman dan kondusif serta memenuhi aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menyediakan hand sanitizer, jaga jarak dan cuci tangan.

Lip. admin

Posting Komentar untuk "PGRI Rejang Lebong mengadakan Konferensi dan selamat atas terpilihnya Bapak Ambrin sebagai ketua PGRI"