Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Perbo Curup Utara membagikan BLT-DD Tahap II salur 3 dan Opname pekerjaan Jalan Rabat Beton


Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari ini Kami 26 November 2020 pukul 09.00 wib s/d selesai Desa Perbo Kecamatan Curup Utara melaksanakan 3 kegiatan sekaligus, dimana kegiatan tersebut antara lain Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap II Salur 3, Musyawarah Desa dan Opname pekerjaan fisik Jalan Rabat Beton.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Curup Utara, Kepala Desa Perbo, Pendamping Desa Curup Utara, Perangkat Desa Perbo, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BPD dan masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Pada kegiatan pembagian BLT-DD Tahap II Salur 3, jumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan sebanyak 62 orang. Dimana ada penambahan dari jumlah Tahap II Salur 2 sebelumnya berjumlah 38 orang dan pada Tahap II salur 3 sebanyak 24 orang. Masing-masing masyarakat mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).





Bersamaan dengan kegiatan pembagian BLT-DD juga dilaksanakan Musyawarah Desa. Dari hasil musyawarah telah ditetapkan untuk penerima BLT-DD untuk tahap selanjutnya berjumlah tetap 62 orang. "Tutur Kepala Desa"

Selepas kegiatan pembagian BLT-DD dan Musdes, agenda kegiatan berikutnya yaitu pelaksanaan Opname Pekerjaan Fisik Jalan Rabat Beton untuk Tahun Anggara 2020 yang terletak di Dusun I Desa Perbo Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong dengan volume 641 meter, dengan Dana Sebesar Rp. 344.568.600.



Kegiatan opname dihadiri langsung oleh Bapak Camat Curup Utara, Kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan awak media.
 
Camat Curup Utara juga selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Perbo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menciptakan suasana yang kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi pada bulan Desember yang akan datang. Tegas Bapak Camat.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Desa Perbo Curup Utara membagikan BLT-DD Tahap II salur 3 dan Opname pekerjaan Jalan Rabat Beton"