Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Patroli Polsek Padang Ulak Tanding dalam rangka antisipasi Tindak Pidana 3C.

Metroindonesia.info Rejang Lebong:pada hari Senin tanggal 02 November 2020 pukul 10.30 Wib s/d selesai, personil Polsek Padang Ulak Tanding telah melaksanakan Giat Patroli dan pengamanan di titik-titik rawan sepanjang jalur lintas Curup-Lubuk linggau dalam rangka antisipasi Tindak Pidana 3C di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding.
Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan sasaran pengamanan dan mobiling di sejumlah titik-titik rawan kejahatan jalanan 3C ( pada saat siang hari ) antara lain : Jembatan pisang Desa Taktoi Kec.PUT, Dusun Talang Gunung Desa Simpang Beliti dan Dusun Kampung Delapan ( dusun gardu) Desa Kepala Curup Kec. Binduriang, dengan melibatkan 3 (tiga) orang personil 1. AIPDA SUPRAPTO
2. BRIPKA ZAHIR YUNI
3. BRIGPOL GALIH
Dalam pelaksanaan Patroli tersebut Personil Polsek PUT menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa :Memberikan himbauan kepada warga Masyarakat pengguna jalan jalur lintas Curup - Lubuk Linggau baik R4 maupun R2 agar selalu berhati - hati dalam mengemudikan kendaraanya dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.
Menghimbau kepada pengguna jalan  apabila merasa ragu-ragu untuk melintasi jalur Curup-Lubuk Linggau agar meminta pengawalan pihak Kepolisian Polsek PUT.Kegiatan Patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar dan belum ditemukan adanya laporan Tindak Pidana.(kasubag Humas)

Posting Komentar untuk "Giat Patroli Polsek Padang Ulak Tanding dalam rangka antisipasi Tindak Pidana 3C."