Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1 lagi Pelaku Curas Jalan Lintas PUT berhasil dibekuk oleh Tim Cobra Polres Rejang Lebong

1 lagi Pelaku Curas Jalan Lintas PUT dibekuk Tim Cobra Polres RL
Kronologis Kejadian : 
Bahwa pelaku ini sempat membuat heboh  kota curup karena aksi Curas yang dilakukannya di jalan lintas curup - Lubuk linggau berhasil direkam oleh salah satu masyarakat yang selanjutnya TIM Cobra melaksanakan penyelidikan terhadap terduga pelaku. 
 
Kronologis penangkapan : 

Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Pada hari Jum’at tanggal 18 Desember 2020 sekira pukul 23.20 Wib didapati informasi bahwa terduga pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (365 KUHP) berada di kediaman temannya di Desa Kampung Delapan Kepala Curup Kecamatam Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, dimana pelaku ini sempat membuat heboh  Kota Curup karena aksi Curas yang dilakukannya di jalan lintas curup - Linggau berhasil direkam oleh salah satu masyarakat yang selanjutnya TIM Cobra melaksanakan penyelidikan terhadap terduga pelaku. 

Selanjutnya Tim Cobra Bersama Opsnal  Polsek Padang ulak tanding langsung menuju lokasi dan melakukan Pengerebekan  terhadap terduga pelaku Dengan Identitas Nama: DV (27) Simpang. Beliti Kecamatan. Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaan penangkapan  pelaku melakukan perlawan dan berusaha melarikan diri sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku  dalam giat penangkapan tersebut anggota sempat dikepung massa namun Personel Polres Rejang Lebong dapat melakukan mediasi sehingga situasi kembali kondusif.

Saat ini Pelaku dibawa ke Mako Polres Rejang Lebong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Jelas Kasubah Humas Rejang Lebong.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "1 lagi Pelaku Curas Jalan Lintas PUT berhasil dibekuk oleh Tim Cobra Polres Rejang Lebong"