Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Seguring memberikan klarifikasi terkait berita Bangunan Sarana Air Bersih yang dianggap asal jadi

Metroindonesia.info, Rejang Lebong - Kades Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Bpk. Yanhusin Damiri memberikan klarifikasi melalui media Metro Indonesia pada hari Sabtu 08 Mei 2021 terkait berita yang tengah beredar dari salah satu media online yang mengabarkan bahwa Bangunan Sarana Air Bersih di Desa Seguring diduga asal jadi dan gagal Bestek dan menuduh Kepala Desa Yanhusin Damiri sebagai oknumnya.

Akibat dari pemberitaan tersebut, Kepala Desa Seguring Bpk. Yanhusin merasa dicemarkan nama baiknya. "Pasalnya, bangunan tersebut dibangun pada tahun sebelumnya pada saat Kepala Desa Lama menjabat atau tepatnya kepala desa sebelum saya, dan hal ini telah saya dilaporkan kepada pihak berwajib yang saat ini kasusnya tengah diproses" (Ujar Bpk. Yanhusin). 

Dengan adanya berita klarifikasi ini, Kades Yanhusin menghimbau kepada warganya untuk cermat dan cerdas dalam menilai dan membaca kabar-kabar berita yang akurat dan tidak asal jadi yang dapat merugikan suatu pihak. Bpk. Husin juga kedepannya akan memberikan program-program terbaik untuk Desa seperti pembangunan Lapen 400m, Drainase 700m, Rabat Beton 270m, Rehab Balai Desa dan Penyaluran BLT DD tahun 2021 telah dilaksanakan satu kali untuk  30 orang sebesar Rp. 300.000 selama 12 bulan.

Dari kejadian ini Bpk. Yanhusin mengharapkan agar kiranya pihak media tersebut memberikan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkan berita. Biar datanya sinkron dan tidak asal tuduh yang pada akhirnya dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. Tuturnya.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Kades Seguring memberikan klarifikasi terkait berita Bangunan Sarana Air Bersih yang dianggap asal jadi"