Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sindang Keling Polres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari ini Jum'at tanggal 28 Mei 2021 pukul 09.15 WIB di Halaman Apel Mapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong.
telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong dari,IPTU Irwan Saragih, SH,kepada IPTU Helnita Wati, S.Sos.
Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH.
 yang dihadiri oleh : 
▪ Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH
▪ Para Kabag Polres Rejang Lebong
▪ Para Kasat Polres Rejang Lebong
▪ Kapolsek Jajaran Polres Rejang Lebong
▪ Camat Sindang Kelingi
▪ Danramil Wilayah Sindang Kelingi
▪ Para Perwira Polres Rejang Lebong
▪ Personil Polres Rejang Lebong dan Personil Polsek Sindang Kelingi
▪ Para Lurah dan Kades wilayah Sindang Kelingi 
▪ Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di wilayah Sindang Kelingi kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. 
Arahan Kapolres Rejang Lebong : Ucapan selamat kepada IPTU Helnita Wati, S. Sos yang menjabat sebagai Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong yang baru semoga dapat melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan Kapolsek Sindang Kelingi yang lama, serta meningkatkan kualitas kinerja dengan menciptkan Inovasi-inovasi yang bersinergi dengan masyarakat sehingga terdapat grafik peningkatan yang dapat memajukan Polsek Sindang Kelingi terutama di bidang pelayanan kepada masyarakat. 
Dan Ucapan terima kasih terhadap IPTU Irwan Saragih, SH yang telah mengabdi kepada Polres Rejang Lebong sebagai Kapolsek Sindang Kelingi yang lama, berkat kontribusi dan andil yang telah dilakukan, semua tugas selama ini dapat diselesaikan dengan baik serta ucapan selamat kepada IPTU Irwan Saragih, SH yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Lebong, semoga sukses dalam melaksnakan tugas yang baru. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong sengaja melaksanakan kegiatan Sertijab di Mapolsek Sindang Kelingi dan mengundang Unsur Pemerintahan serta para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di wilayah Sindang Kelingi dengan harapan agar dalam pelaksanaan tugas, dapat membantu Kapolsek Sindang Kelingi yang baru, sehingga terdapat sinergitas yang berkelanjutan untuk meningkat kualitas kinerja Polri khususnya Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong. 

Agar kepada Kapolsek Sindang Kelingi yang baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Danramil, dengan harapan secara bersama-sama turun ke masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram, hal itu disebabkan adanya kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat. 

Kegiatan selesai sekitar pukul 11.00 WIB berjalan aman dan lancar.(papar Kasubag Humas Polres Rejang Lebong)

By:admin

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sindang Keling Polres Rejang Lebong."