Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Seguring Curup Utara telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Selasa 15 Juni 2021 Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lanjut usia atau lansia.
Kegiatan ini dilakukan serentak untuk beberapa desa sekaligus oleh puskesmas wilayah curup utara kabupaten Rejang Lebong. Ada beberapa desa yang melakukan vaksinasi bagi lanjut usia antaranya Desa Seguring, Desa Kota Pagu, Desa Tanjung Beringin dan Tasik Malaya.
Untuk Desa seguring ada 41 orang (warga )yang mendapatkan vaksinasi,
Dengan adanya progam Vaksinasi lanjut usia ini, Kepala Desa Seguring Bapak Yanhusin Damiri berharap agar yang mendapatkan vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap wabah covid-19 ini. Jelasnya.
Setelah selesai kegiatan paksinasi kepala Desa seguring didampingi perangkat desa dan babinsa,babinmas beserta robongan melanjutkan keliling Desa membagikan galon tempat cuci tangan dan sabun cair sebanyak 350 kk yang dibagikan.

Meskipun sudah di vaksinasi kita tetap harus melaksanakan program kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) meskipun kita telah divaksinasi. Karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada namun kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil,” ucap pak kades.

Vidio sekilas kegiatan paksinasi Desa seguring kec curup utara kab Rejang Lebong.




Lip. admin

Posting Komentar untuk "Desa Seguring Curup Utara telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19."