Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mutasi besar-besaran kembali bergulir di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu.

Newsmetroindonesia.com senin tanggal 12 juli 2021.Bengkulu - mutasi besar-besaran kembali bergulir di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun setidaknya ada 134 orang pejabat eselon III bakal diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.
Sesuai jadwal pengambilan sumpah jabatan yang disebarluaskan Humas Pemprov Bengkulu bahwa acara tersebut dilaksanakan pukul 10 pagi ini tanggal 12 Juli 2021 dipusatkan di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu secara virtual.
Dilantik Gubernur, 132 Pejabat Diminta Buat Akun Medsos

Gubernur Rohidin Mersyah melantik 132 pejabat eselon III dan IV di Gedung Daerah Balai Raya Semarak, Senin pagi (12/7). 132 pejabat tersebut yakni 38 pejabat eselon III dan 94 pejabat eselon IV.

Pelantikan digelar secara hybrid di beberapa lokasi, untuk di Gedung Daerah sebanyak 4 orang, kemudian di ruang Pola Kantor Gubernur 18 orang dan OPD masing-masing 110 orang.

Terkait dengan agenda pelantikan ini, ada beberapa hal yang disampaikan Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya. Pertama, meminta kepada pejabat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh kesungguhan. Selanjutnya ASN harus masuk ke dunia digital dan mempunyai kepedulian yang tinggi di lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja.

"Maka dari itu prakteknya saya minta mulai hari ini seluruh pejabat yang dilantik dan seluruh ASN di lingkungan Pemprov pertama semua harus memiliki yang namanya akun media sosial untuk mengisinya dengan semua kegiatan-kegiatan di lingkungan Pemprov Bengkulu", ujar Gubernur.
Menariknya hingga berita ini diterbitkan, Kepala BKD Provinsi Bengkulu Ir. Diah Irianti, M. Si belum bisa dikonfirmasi terkait daftat nama-nama pejabat eselon III yang dilantik tersebut.


Sementara itu, salah satu pejabat eselon III Diskominfotik Provinsi Bengkulu yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi terkait apakah sudah mendapatkan undangan. Dia secara lugas menjawab hingga malam tadi belum mendapatkan informasi. Namun berdasarkan pengalamannya saat dilantik beberapa waktu silam. Biasanya undangan pengambilan sumpah tersebut diserahkan pihak BKD dipagi harinya.
"Biasanya pagi baru dikasih kabar untuk menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan. Ya bagi saya kalau diberikan amanah, tentu dimana pun selalu siap.tegasnya
By.admin





Posting Komentar untuk "mutasi besar-besaran kembali bergulir di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu."