Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri Kunker Anggota DPR RI Saiful Arif, Jadi Imam dan Pembaca Doa Dihadapan Wakil Ketua MPR

Newsmetroindonesia.com Tugas dan amanah menghadiri rangkaian kunjungan kerja (kunker) anggota DPR RI, Kamis (16/09) siang yang dipusatkan di Komando Armada II Pangkalan Utama TNI-AL VI di Jln.  Yos Sudarso 308, Makassar, didelegasikan kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Sulsel, H. Saiful Arif, SH. 

Saiful Arif yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, berkesempatan mengikuti rangkaian diskusi dan pemaparan terkait dengan rencana 
pembangunan Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut  dan Alut Sista Kabupaten Kepulauan Selayar.  

Di hari yang sama, komandan lantamal VI Laksma TNI DR. Benny Sukandar S.E, M.M. CHMRP, sempat meminta Saiful untuk mengimani shalat zuhur berjamaah di Mushallah Lantamal VI, Nurul Bahari. 

Sosok wakil bupati yang sekaligus adalah Ketua Forum Silaturrahim Antar Muballiq (Forsam) Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut, bahkan sempat didadak dan didaulat membaca doa di hadapan wakil ketua MPR, DR. Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA. 
Rombongan  sembilan orang anggota dari berbagai fraksi, sekretaris, tim ahli, dan beberapa staf sekretariat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua komisi DPR RI, Sjarifuddin, tiba di Komando Armada II Pangkalan Utama TNI-AL VI di Jln.  Yos Sudarso 308, Makassar, pada sekira pukul 13.00 Wita. (Andi Fadly Dg. Biritta) 

by:admin

Posting Komentar untuk "Hadiri Kunker Anggota DPR RI Saiful Arif, Jadi Imam dan Pembaca Doa Dihadapan Wakil Ketua MPR"