Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberian bantuan sembako oleh Kapolsek Bermani Ulu kepada Keluarga Korban yang tertimpa pohon di Desa Purwodadi Kec. Bermani Ulu.

Newsmetroindonesia.com Pada hari ini Sabtu tanggal 25 September 2021 sekira pukul 14.30 Wib, telah dilaksanakan pemberian bantuan sembako oleh Kapolsek Bermani Ulu kepada   
 Adi Setiadi (36) warga Desa Purwodadi Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Ia meninggal dunia setelah tertimpa pohon di kebun miliknya di Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu, Kamis (23/9/2021)
keluarga korban yang tertimpa pohon, yang terjadi Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, sekira pukul 10.00 Wib. Di Dusun 4 Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Kegiatan ini di hadiri langsung,Kapolsek Bermani Ulu IPDA IBNU SINA ALFAROBI, S. Sos.dan Kepala Desa Purwodadi bapak HARIADI bersama Istri dan Keluarga Korban.Serta rombongan Anggota Polsek Bermani Ulu.

Sebagai Pesan-pesan yang disampaikan oleh Kapolsek Bermani Ulu dalam kegaitan tersebut yaitu,menyampaikan Kapolsek beserta anggota Polsek Bermani Ulu turut berduka cita atas meninggalnya suami korban.Dan Kepada Kepala Desa Purwodadi agar menyampaikan kepada Polsek Bermani Ulu melalui Anggota Bhabinkamtibmas apabila ada musibah yang terjadi di Desa.
Selalu koordinasi setiap permasalahan yang terjadi dan adanya ganggyan kamtibmas.tutur Kapolsek bapak IPDA Ibnu Sina.


By:admin

Posting Komentar untuk "Pemberian bantuan sembako oleh Kapolsek Bermani Ulu kepada Keluarga Korban yang tertimpa pohon di Desa Purwodadi Kec. Bermani Ulu."