Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosialisasi Penguatan Kapasitas Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Rejang Lebong.

Newsmeltroinonesia.com Sebagai upaya meningkatkan dan mengembangkan program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas dengan layanan holistik integratif.

Rabu, 15 September 2021, Bunda PAUD Kabupaten Rejang Lebong menggelar Sosialisasi Penguatan Kapasitas Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Rejang Lebong.
Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula TK Pembina Curup pagi itu dibuka oleh Kepala Dinas Pendidika dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju.

Hadir pula dalam sosialisasi tersebut Bunda PAUD Kab. Rejang Lebong, Ketua GOW, anggota Pokja Bunda PAUD, serta diikuti oleh Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah terciptanya layanan PAUD Holistik Integratif pada setiap lembaga PAUD di Kabupaten Rejang Lebong.
Terbentuknya kelompok kerja Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Kabupaten Rejang Lebong.

Terlaksananya kerjasama antara Bunda PAUD Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta pemangku kepentingan lembaga dan organisasi dalam mewujudkan terlaksananya program satu desa satu PAUD di Kabupaten Rejang Lebong.


Kutip.MEDIA CENTER REJANG LEBONG : 


By:admin

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Penguatan Kapasitas Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Rejang Lebong."