Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Seguring Kecamatan Curup Utara telah melaksanakan musyawarah Desa Tahun Anggaran 2022 dan Reses DPRD Provinsi Bengkulu serta Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong

Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Pada hari ini Rabu 6 Oktober  2021 Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong telah melaksanakan musyawarah Desa RKPDES Desa Seguring di Balai Desa.

Newsmetroindonesia.com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, melaksanakan Reses  pada bulan Oktober 2021. Salah satu anggota dewan provinsi Bengkulu melaksanakan reses di Desa Seguring Kecamatan Curup utara.
Reses yang pertama kali di lakukan bapak Heri Purwanto SH,anggota DPR ini didampingi DPR Rejang Lebong Bapak putra,Dihadiri lebih kurang 100 orang, dari berbagai lapisan masyarakat di antaranya, Camat kecamatan Curup utara, Babinkamtibmas Babinsa Pendamping Desa dan kecamatan BPD , perwakilan tokoh masyarakat, Kades, beserta undangan lainnya.
Dalam kata sambutan Kades Desa Seguring bapak Yanhusin mengucapkan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan anggota dewan bapak Heri Purwanto SH,Dari provinsi ini beserta rombongan dalam momen reses Dewan. Semoga acara ini dapat bermamfaat untuk warga masyarakat sekitar desa Seguring khususnya kecamatan Curup utara.


“Terimakasih atas kedatangan bapak Heri Purwanto SH,Anggota DPR selaku anggota dewan provinsi Bengkulu, yang diketahui berasal dari dapil Rejang Lebong melakukan reses, yang di pusatkan di desa seguring. Besar harapan kami anggota dewan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kami untuk meningkatkan pembagunan infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan seperti pertanian dan UKM di daerah, rejang lebong ini,” jelas kades.

Bapak Heri Purwanto,SH.  Merupakan salah satu anggota dewan dari Dapil Rejang Lebong. Reses ini merupakan dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat akan datang.

”Reses di dapil Rejang Lebong Pada bulan oktober tahun 2021 ini, guna menyerap aspirasi masyarakat. Reses pertama ini sengaja saya pusatkan di desa seguring, yang dibahas berkaitan dengan bidang Ekonomi, pertanian dan Kesejahteraan masyarakat, usulan dan pertanyaan masyarakat wajib saya tampung, sehingga adanya bahan yang kongkrit untuk di bahas Dalam rapat – rapat anggota dewan dengan pihak eksekutif kedepannya,” jelas bapak DPR Heri Purwanto, SH.



Lanjut Heri Purwanto, SH, meskipun ia banyak mendapat pertanyaan, serta harapan masyarakat, dia berjanji akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut ke pihak eksekutif. Terpenuhi atau tidak aspirasi itu, tergantung angaran dan pihak eksekutif. Meskipun tidak dapat 100 persen, minimal dia upayakan tercapai 50 persen dari usulan dan aspirasi masyarakat. Kedepan kita terus memperjuangkan pembangunan di daerah Ini khususnya rejang lebong, tutup anggota Dewan  provinsi.

Selain itu juga secara bersamaan Desa Seguring Kecamatan Curup Utara juga melaksanakan acara Reses DPRD Provinsi Bengkulu dan Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong.
Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Pendamping Desa, Bhabinsa, BPD dan seluruh kelembagaan yang ada di Desa Seguring tokoh masyarakat serta seluruh perangkat desa. 

Tujuan dari acara ini yaitu untuk menyusun kegiatan pembangunan di tahun 2022. 

Peserta acara tersebut dihadiri oleh 100 orang yang tentunya tetap melalui dan menjaga protokol kesehatan yang ketat. 

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Desa Seguring Kecamatan Curup Utara telah melaksanakan musyawarah Desa Tahun Anggaran 2022 dan Reses DPRD Provinsi Bengkulu serta Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong"