Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Babinkamtibmas Monitor dan pengaman kegiatan Vaksinasi Covid-19

Newsmetroindonesia.com  Pada hari Selasa Tanggal 19 Oktober 2021 Pukul 08.30 Wib giat Bhabinkamtibmas Polsek Curup Bripka Mohamad Syaifudin melaksanakan Sambang serta monitor dan pengaman kegiatan Vaksinasi di PKM Curup Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.
Dalam ke sempatan tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan - pesan Kamtibmas berupa :Meberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berkoordinasi dalam setiap ada kejadian dengan Polisi terdekat dan Bhabinkamtibmas.
Menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati dalam setiap aktivitas sehari hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, Kebersihan lingkungan.
Dan Menyampaikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Mensosialisaikan Maklumat Kapolda Bengkulu Nomor : Mak/ 02/VIII/2021 tanggal 14 Agustus 2021 tanggal 14 Agustus 2021 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan PPKM Di Provinsi Bengkulu.

Menyampaikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor:109/ST CIV-19/Tak/2021 tanggal 21 September 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) LEVEL 2 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Ditingkatkan Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.kasubag Humas polres Rejang Lebong.

By:admin

Posting Komentar untuk "Giat Babinkamtibmas Monitor dan pengaman kegiatan Vaksinasi Covid-19"