Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELAKSANAAN KEGIATAN GERAI VAKSIN PRESISI MOBILE GOES TO SCHOOL.

Newsmetroindonesia.com pada hari ini Kamis tanggal 14-10-2021 kegiatan Tiem vaksinasi Polres Rejang Lebong dan Klinik Bhayangkara Medika 5, melaksanakan vaksinasi covid-19 Dosis 1 (Satu) dan Dosis 2 (Dua) kepada masyarakat dan siswa SMU Negeri 1 Kabupaten Rejang Lebong yang di pimpin oleh *AKP MARGOPO, SH* selaku Koordinator Vaksinasi. 
PELAKSANAAN VAKSINASI pada Hari ini KAMIS Tanggal.14-10- 2021.
Jam.08.00 WIB sampai dengan SELESAI
BerTempat DI SMU NEGERI 1 KABUPATEN REJANG LEBONG.
PETUGAS YANG MELAKSANAKAN KEGIATAN Personel Polri serta Petugas tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Urkes Medika 5 polres rejang Lebong dan tim vaksinasi Polres Rejang Lebong.
 Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 (Satu) dan Dosis 2 (Dua) berjumlah:  370(Tiga Ratus Tujuh Puluh)* Orang di antaranya Sebagai berikut,~Remaja~Dewasa~Lansia
Jenis Vaksin (Sinovac)covid-19 
Dalam pelaksanaan kegiatan   vaksinasi ini, berjalan dalam keadaan Aman, Kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, untuk Siswa SMU Negeri 1 Kabupaten Rejang Lebong dan masyarakat Umum yang mengikuti Kegiatan antusias dan tertib.
TUJUAN Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah bertujuan dalam percepatan terlaksana Vaksinasi Bagi masyarakat umum.jelas Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

By:admin

Posting Komentar untuk "PELAKSANAAN KEGIATAN GERAI VAKSIN PRESISI MOBILE GOES TO SCHOOL."