Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Rejang Lebong Gelar Maulid Nabi Muhammad.


Newsmetroindonesia.com Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 H / 2021 M. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksnakan pada Jumat (29/10/2021) dimulai pukul 08.00 WIB di Masjid Al Waliyyul Khobir Polres Rejang Lebong.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Al Waliyyul Khobir Polres Rejang Lebong dipimpin oleh Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH, Para Kabag, Kasat, serta Kasi Polres Rejang Lebong, Personel Polres Rejang Lebong.
"Tema kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW kali ini adalah Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita mewujudkan Polri Presisi Yang Dicintai Masyarakat”," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.
Menurut Kasi Humas, dengan kegiatan tersebut diharapkan seluruh anggota Polres Rejang Lebong terutama yang beragama islam bisa mencintai dan meneladani Nabi Muhammad SAW untuk mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat Rejang Lebong.



By:admin

Posting Komentar untuk "Polres Rejang Lebong Gelar Maulid Nabi Muhammad."