Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Pencabulan.

Newsmetroindonesia.com Tim dari unit PPA beserta Opsnal Sat Reskrim Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencabulan di kawasan Kecamatan Selupu Rejang Lebong. Terduga pelaku yang berhasil diamankan tersebut adalah T (40) warga Indramayu Jawa Barat.
T diamankan pada Selasa (26/10/2021) sore di sebuah mebel di Kecamatan Selupu Rejang tempatnya bekerja dalam beberapa bulan terakhir. Korbannya sendiri merupakan anak yang masih berusia 5 tahun.
"T ini kita amankan setelah sebelumnya kita menerima laporan dari orang tua korban pada tanggal 23 Oktober lalu," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi KBO Reskrim, Iptu Deny Fita Mochtar.
Dugaan aksi pencabulan yang dilakukan terduga pelaku terjadi pada Jumat (22/10/2021) lalu di mebel tempat terduga pelaku bekerja. Kejadian bermula saat korban bersama dengan 3 orang temannya di panggil oleh pelaku kedalam ruangan kerja mebel, lalu diruangan tersebut pelaku menunjukkan kepada korban video didalam hand phone yang diduga film porno. Saat itu terduga pelaku diduga langsung melakukan kasi cabul dengan cara memegang beberapa bagian tubuh korban.
Setelah itu korban pulang dan menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya, tak terima kemudian orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rejang Lebong.
"Terduga pelaku ini akan kita jerat dengan Pasal 76E Jo Pasal 82 Ayat 1 UU no 35 tahun 2014 yang telah diubah ke UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tambah KBO Reskrim.

By,admin

Posting Komentar untuk "Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Pencabulan."