Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Seguring Kecamatan Curup Utara telah melaksanankan opname Kegiatan Fisik Tahun Anggaran 2021

Newsmetroindonesia.com - Rejang Lebong - Pada hari ini Selasa tanggal 23 November 2021 Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong telah melaksanankan Opname.

Sejauh ini dijelaskan oleh kepala Desa Kota Seguring, jika drainase dan lapen memang merupakan prioritas utama di tahun 2021, mengingat selain membentuk tataruang yang lebih sempurna lagi, juga tak dapat dipungkiri drainase juga adalah bentuk infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh warga desa kota Seguring. . "Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Opname menguji keabsahan dan kelayakan bangunan tahap dua yang telah selesai kita laksanakan, alhasil sejauh ini tidak ditemukan kendala apapun mulai dari Volume fisik dan lainya semoga apa yang kita capai dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Seguring” Kata dia.
Ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh Kades kepada seluruh perangkat dan tim yang turun langsung melaksanakan, mengawasi perkerjaan bersama masyarakat sehingga meskipun jalannya pembangunan dalam keadaan cuaca ekstrim namun berkat kesabaran dan keuletan dan dilandasi jiwa membangun yang tinggi ahirnya Drainase yang terbilang cukup panjang dapat diselesaikan sesuai dengan apa yang ditafsirkan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak camat Curup utara bapak Budiman S.pd.i  dan Kasi Pemerintahan Pak Golden, Bapak Hanif KPU  Curup Utara beserta atap kecamatan Curup,  Bhabinkamtibmas Pak Anwar Sadat, Bhabinsa bapak Cais  , Bapak Andi pdti , dan pendamping perangkat Desa dan BPD kegiatan yang telah  di realisasi tahun 2021 sesuai dengan RAB. Kegiatan belangsung dengan aman dan lancar. 

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Desa Seguring Kecamatan Curup Utara telah melaksanankan opname Kegiatan Fisik Tahun Anggaran 2021"