Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerai Vaksin Presisi di Poltek Raflesia.

Newsmetroindonesia.com Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan pelayanan vaksinasi di Politeknik Raflesia Curup. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (25/11/2021).
Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Rejang Lebong Akbp Puji prayitno S.Ik,MH, Direktur Politeknik Raflesia R.Gunawan .ST.MT,Kabag Ops Polres Rejang Lebong Akp Margopo,SH, Kasiwas Iptu Awaludin,SH, KBO Sat Lantas Iptu Sinar Simanjuntak
dan Kasubsi PIDM Aiptu Muchtar chodori,SH.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong Bahwa pada hari ini petugas vaksinasi Presisi telah menyiapkan 3 Jenis Vaksin untuk melayanai Masyarakat,Adapun ke-3 Jenis Vaksin yaitu Sinovac, Astrazaneca dan Pfizer
"Jadi Dengan adanya 3 Jenis Vaksin yang telah kita siapkan maka masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dapat disesuaikan dengan vaksinasi Pertama," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji prayitno S.Ik,MH.
Kemudian menurut Kapolres, dalam pelaksanaan Polres Rejang Lebong telah menyiapkan 1605 Dosis Vaksin yang disebar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres dan Polsek Jajaran.
Untuk pelaksanaan Vaksinasi pada Hari ini Kamis 25 Nov 2021 Telah disiapkan 700 Dosis di Gerai Vaksinasi Presisi di Politeknik Raflesia dan 300 Dosis disebar di Polsek jajaran dan untuk 605 Dosis akan di gunakan untuk pelaksanaan Vaksinasi Besok Jum’at 26 Nov 2021.

By:admin

Posting Komentar untuk "Gerai Vaksin Presisi di Poltek Raflesia."