Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong di Kel. Sidorejo Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Rejang Lebong untuk Menciptakan Kekebalan Komunal,Polres Rejang Lebong Melalui Gerai Vaksinasi Presisi Mobile melaksanakan Vaksinasi Baik Untuk Dosis 1 Maupun Dosis 2.
Untuk Kegiatan Gerai Vaksin Peresisi Mobile hari ini Selasa 16 November 2021 berlangsung di Kantor Lurah Sidorejo Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong.
Kedatangan Tim Vaksinator Presis  Polres Rejang Lebong disambut baik oleh Lurah Sidorejo Eko Sutarto MM.
Target Kegiatan Vaksinasi ini adalah Masyarakat Kelurahan Sidorejo.
Vaksin yang dipergunakan dalam kegiatan ini menggunakan vaksin AstraZaneca, Dosis pertama maupun ke dua yang disiapkan sebanyak 300 dosis.
Yang di vaksin 180 orang dosis ,Vaksin AstraZaneca
Kabagops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH didampingi Padal Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong IPTU Jumipan Azhari, SH MM meninjau Kegiatan untuk memberikan semangat kepada Vaksinator dan memantau situasi berjalannya kegiatan Vaksin Presisi.
Selain itu Tim Vaksinator menghimbau kepada masyarakat agar patuh Prokes Covid 19 dan memberikan edukasi cara penggunaan Applikasi Peduli Lindungi.

By:admin

Posting Komentar untuk "Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong di Kel. Sidorejo Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong."